Perumdam Cianjur Tebar 150 Paket Takjil Bagi Pengguna Jalan

RADARCIANJUR.com – Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur hingga hari ke 28 bulan Ramadan 1442 hijrah membagikan takjil bagi pengendara sepeda motor dan supir angkutan umum yang melintas di Jalan Siliwangi, Selasa (27/4/2020).

Direktur Umum Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur, Achmad Akbar bersama Rengrengan staf dan Kepala Bagian Hubungan pelanggan turun langsung membagikan sebanyak 150 Paket takjil yang dibagikan berupa paket air mineral, kurma, kolak di depan Kantor PDAM Tirta Mukti Cabang Kota Cianjur.

“Ini hari merupakan ke empat kami menggelar kegiatan berbagi takjil, yang mana setiap harinya kami membagikan 150 paket takjil,” ujarnya.

Achmad Akbar menuturkan, pembagian ini semata-mata untuk mereka para pengguna jalan, sopir dan pengendara yang melintas di Depan kantor Cabang Perumdam Cabang Kota Cianjur.

“Meski ala kadarnya dan tidak seberapa, Kami berharap takjil yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat apalagi di tengah Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Lanjut Achmad berharap, mudah-mudahan pada ramadan tahun depan Perumdam Tirta Mukti Cianjur bisa terus melakukan kegiatan berbagi takjil.

“Semoga tahun depan kami, bisa melaksanakan pembagian takjil dengan jumlah yang lebih banyak dan bermanfaat bagi orang sekitar, ” pungkasnya. (hry)