Pria di Haurwangi Tewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Mobil

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Nasib apes dialami pemuda yang bekerja sebagai mekanik di salah satu bengkel alih-alih membenarkan kerusakan salah satu mobil malah meregang nyawa , Selasa (04/05/2021).

Diketahui pemuda tersebut bernama Ginanjar (23) warga kampung malereng RT 01 RW 02 Desa cipeuyeum Kecamatan haurwangi.

Saksi mata kejadian Gunawan (45) yang juga paman korban menuturkan, awalnya korban pamit dari rumah ke lokasi pada tempatnya bekerja untuk memperbaiki mobil pelanggannya pada Pukul 20.00 WIB

“Tadi malam pamit bawa mobil ke bengkel, katanya mau buru-buru dibenerin. Soalnya udah ditunggu yang punya mobilnya,” katanya Rabu, (05/04/2021).

Gunawan menambahkan, ia sempat mencegah korban untuk memperbaiki mobil tersebut karena hari sudah terlampau malam.

“Saya sempat cegah, biar besok pagi saja kerjanya . Namun keponakan saya tak mengubris perkataan saya,”tuturnya.

Karena curiga keponakannya tidak kunjung pulang, lantas Gunawan memberanikan diri untuk mengecek ke bengkel tempatnya bekerja dan mendapati korban sudah merenggang nyawa.

“Saya cek korban sudah tak bernyawa dan liat banyak kabel-kabel yang di ikat menggantung dan bau hangus. Sepertinya keponakan saya kesetrum,” ungkapnya.

Mendapati keponakannya sudah tak bernyawa, lantas ia meminta pertolongan warga dan RT setempat untuk melakukan proses evakuasi.

“Ini murni kecelakaan dalam bekerja. Saya minta tolong warga dan RT setempat agar cepat-cepat di bawa ke rumah duka,” bebernya.

Sementara itu, Asep Ketua RT RT 01 RW 02 membenarkan peristiwa yang menimpa warganya tersebut.

“Memang benar, salah satu warga saya mengalami musibah demikian,”ucapnya.

Asep menuturkan, jenazah sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum kampung Mareleng RT 01 RW 02.

“Alhamdulillah sudah dimakamkan pada pukul 11.40 WIB di tempat pemakaman umum masyarakat Kampung Mareleng,”tandasnya.(byu)