Warga Mulai Serbu Pusat Perbelanjaan

Nampak ramai dikunjungi masyarakat salah satu pusat perbelanjaan di Pusat Kota Cianjur. Foto : Bayu Nurmuslim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com- Mendekati H-3 Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut hari lebaran antusiasme masyarakat Kabupaten Cianjur dalam berbelanja terlihat meningkat dari hari-hari biasanya.

Hal tersebut disebabkan kebutuhan masyarakat dalam berbelanja sejumlah komoditi yang beraneka ragam Menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri.

Pantauan Radar Cianjur di lapangan, terlihat di salah satu Pusat Perbelanjaan Hypermart Mall yang berada di JL KH Abdullah Bin Nuh Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur tampak diserbu masyarakat.

Disepanjang area parkir mall tersebut terlihat tampak penuh sesak didominasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Ditemui Radar Cianjur di sela-sela aktivitas berbelanja Diva (18), warga kecamatan Cipanas mengatakan, tujuannya untuk datang ke pusat perbelanjaan tersebut untuk membeli sejumlah kebutuhan menjelang Hari raya Idul Fitri.

“Saya datang ke sini, mau belanja kebutuhan untuk hari lebaran,” katanya kepada Radar Cianjur.

Diva mengaku, sengaja berbelanja ke pusat perbelanjaan yang jauh dari tempat tinggalnya dengan harapan komiditi yang tengah carinya lebih lengkap

“Kalau di sini kan pusat kota, mudah-mudahan kebutuhan yang saya cari lebih lengkap daripada pusat perbelanjaan yang dekat rumah saya,”tuturnya.

Diva menjelaskan, beberapa keperluan yang di carinya diantara bahan makanan serta fashion.

“Saya nyari bahan-bahan buat bikin kue sama cari celana, baju, sepatu, sendal dan tentunya beberapa keperluan wanita yang gak bisa disebutkan,”paparnya.(byu)