Dua Pemuda di Pasekon Dikeroyok, Satu Orang Tangannya Putus

DIRAWAT: Korban pengeroyokan di Kampung Pasekon Desa Cipendawa Kecamatan Pacet tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. Foto : Istimewa

RADARCIANJUR.com – Dua pemuda yang tengah mengendari motor menjadi korban dugaan pengeroyokan yang terjadi di Kampung Pasekon RT 01 RW 12 Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, pada Senin (10/5/2021) sekitra pukul 23.30 Wib.

Bahkan menurut keterangan polisi yang diterima radarcianjur.com, akibat kejadian tersebut, tangan salah seorang korban mengalami putus, dan satu orang lainnya alami luka.

Kanit Reskrim Polsek Pacet IPDA Yudi Heryanadi menuturkan, kejadian dugaan tindak pidana pengeroyokan tersebut bermula pada saat dua pemuda sedang mengendarai sepeda motor yang dibuntuti oleh pelaku dengan jumlah lebih dari dua orang, menggunakan motor Beat hitam yang tidak diketahui nomor polisinya.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Yudi, pelaku menendang korban hingga terjatuh. Setelah itu pelaku membacok korban dengan menggunakan parang atau samurai.

“Jadi kami dari pihak kepolisian mendapati informasi itu sekira pukul 24.00 Wib, dan langsung mendatangi TKP, tetapi korban sudah dibawa ke rumah sakit. Bahkan menurut info, si para pelaku pun melarikan diri usai melakukan aksinya,” tutur Ipda Yudi.

Lebih lanjut, ia mengatakan, korban yang diketahui bernama Dede berusia sekitar 23 tahun, dan Fadhilah berusia sama dengan menggunakan jaket XTC, dan terduga pelaku menggunakan jaket Hoodie warna hitam.

“Hasil penyelidikan sementara kami, kedua korban merupakan warga Desa Cipanas dengan usia sama sekitar 23 tahun,” kata dia.

Hingga kini, Yudi menambahkan, belum bisa memastikan motif yang dilakukan oleh para terduga pelaku pengeroyokan terhadap dua pemuda di Pasekon itu.

“Kami bersama anggota telah melakukan cek TKP, serta memeriksa saksi-saksi, pasca menerima laporan dari warga,” tandasnya. (dan)