FIFGROUP Salurkan 32.000 Paket Takjil Buka Puasa

SOSIAL : Pembagian takjil FIFGROUP Peduli di Cabang Cianjur : Takjil diberikan kepada (Panti Asuhan Anak yatim piatu Al- Hajj dan Mesjjid Jami AL- Amanatul Baddarudin Wal-Muchtar berupa Makanan Ringan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

RADARCIANJUR.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, membagikan sebanyak 32.000 paket takjil di 235 cabang se-Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP.

“Program ini merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan perusahaan sejak tiga tahun silam. Adapaun, paket takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman dengan biaya kurang lebih Rp320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah,” ujar Branch Manager FIFGROUP Cabang Cianjur, Rudi Sihabudin.

Lanjut Rudi menuturkan, program pembagian paket takjil ini diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh Dino Saputra Corporate Social Responsibility Senior Analyst kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa di Lebak Bulus, Jakarta beberapa waktu lalu serta diikuti oleh cabang FIFGROUP seluruh Indonesia.

“Semangat berbagi di bulan suci, biasanya dilakukan di kantor cabang, karena masih dalam masa pandemi pembagian kami titipkan di Yayasan Panti Asuhan dan Dhuafa serta Mesjid sekitar Kantor Cabang,” tuturnya.

Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman menambahkan, berharap apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa meski masihdalam masapandemi Covi-19.

“Mari kita laksanakan amal ibadah puasa ini dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah Swt,” tambahnya. (hry)