IAI Kabupaten Cianjur Berbagi Kepada 100 Anak Yatim

SENYUM BAHAGIA: 100 Anak Yatim mendapatkan santunan dari Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Cianjur menebar di bulan kebaikan seribu berkah dengan memberikan santunan kepada kurang lebih 100 anak yatim di Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin tidak hanya dilakukan di bulan Ramadan saja, namun di hari biasa dan momen kebencanaan pun turut membantu kepada sesama.

Panitia sekaligus Anggota Pengurus Cabang IAI Kabupaten Cianjur, Hema Riana Haerunisa mengatakan, kegiatan berbagi tersebut memang sudah dilakukan sejak lama dan sebagai bentuk syukur seluruh anggota IAI Kabupaten Cianjur dengan berbagi terhadap sesama.

“Sudah dari tahun ke tahun agendanya, tapi kalau memang ada kegiatan kemanusiaan seperti membantu korban bencana juga kita lakukan open donasi atau turun langsung,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap, dengan apa yang diberikan oleh Pengurus Cabang IAI Kabupaten Cianjur bisa dimanfaatkan dan berguna bagi 100 anak yatim piatu.

“Memang yang diberikan tidak seberapa, tapi semoga bisa menjadi berkah dan barokah,” harapnya. (kim)