Sambil Menangis, Pelaku Bakar Pacar : Rencananya Akan Menikah Lebaran Ini

TERISAK: DI baru mengetahui kekasih yang dibakarnya meninggal dunia di RSHS Bandung pada Selasa (11/5) dini hari dan menangis di hadapan pihak kepolisian serta awak media. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Menyesal. Itu yang kini dirasakan oleh DI alias Bentar pria asal Kecamatan Cidaun yang dengan tega membakar tubuh sang kekasih hanya karena kecemburuan terhadap laki-laki yang mencoba mendekati Indah Diani (22).

Nasi sudah menjadi bubur. Tangisnya pecah saat mendengar kekasih meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Dirinya tak menyangka, akibat perbuatannya, kekasihnya tersebut harus pergi untuk selama-lamanya.

Dihadapan awak media, pria yang pernah menjadi residivis ini tak henti-hentinya menangis telah menghilangkan nyawa orang yang disayangnya. Meskipun hubungan keduanya terbilang masih seumur jagung. Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. DI harus bersiap kembali merasakan dinginnya hotel prodeo dengan ancaman hukuman seumur hidup.

“Saya menyesal, saya melakukan itu karena cemburu. Saya spontan membakar dia (Indah, red),” tutur DI sembari terisak.

Bahkan, rencananya ia dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran tahun ini. Tapi apa daya, akibat emosi yang tak terbendung dan cemburu buta tersebut harus membuyarkan mimpinya bersanding dengan sang kekasih yang sudah tenang di pembaharingan.

“Rencananya akan melangsungkan pernikahan setelah lebaran tahun ini,” singkatnya.

Sudah tak ada lagi rencana pernikahan dan duduk di pelaminan. Menyesal dan menyesal. itu yang diungkapkan DI kini. Pupus sudah harapan dan impiannya. Dirinya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di balik jeruji besi. (kim)