Selamat, Enam Petugas Lapas Cianjur Naik Pangkat

BANGGA: Atas pencapaian kinerja terbaik, enam petugas Lapas Kelas II B Cianjur menerima kenaikan pangkat. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Enam petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Cianjur mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat tersebut berkat kinerja yang ditunjukan dan pengabdian yang dilakukan selama bertugas.

Kalapas Kelas II B Cianjur, Heri Aris Susila mengatakan, kenaikan pangkat merupakan capaian atas kinerja yang telah diabdikan oleh tiap-tiap pegawai kepada Negara, khususnya Lapas Kelas IIB Cianjur.

“Selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Kenaikan pangkat tidak lepas dari penilaian atasan atas kinerja yang diabdikan selama ini,” ujarnya.

Lanjutnya, orang nomor satu di Lapas Cianjur ini pun meminta seluruh petugas untuk lebih semangat dalam bekerja dan memperkuat integritas terhadap instansi terutama demi kemajuan organisasi di Lapas Kelas II B Cianjur. Selain itu dirinya pun menyampaikan bahwa salah satu harapan meningkatnya kinerja di Lapas Kelas II B Cianjur ialah dengan diraihnya predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam membangun Zona Integritas (ZI) secara massif.

“Kepada seluruh Petugas semua, saya meminta untuk lebih semangat dalam bekerja, pahami tugas dan fungsi masing-masing, timbulkan inisiatif dan inovatif dan bekerja, serta terus dukung pembangunan Zona Integritas dengan memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna layanan di Lapas Kelas IIB Cianjur,” paparnya.

Kasubsi Keamanan, Jaka Nugraha mengungkapkan rasa bangga atas pengabdian yang telah dilalui sejauh ini. Dengan kenaikan pangkat yang diterima, peningkatan kinerja untuk organisasi harus ikut meningkat menjadi lebih baik.

“Saya sangat bersyukur, dengan kenaikan pangkat ini, tanggungjawab saya menjadi semakin besar. Semoga dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” terangnya.

Dari enam petugas yang mendapatkan kenaikan pangkat, terdiri dari tiga orang mendapatkan kenaikan pangkat reguler setingkat lebih tinggi dan tiga orang lainnya mendapatkan kenaikan pangkat pilihan melalui penyesuaian ijazah S1. (kim)