Bantu Program Bupati dan Wakil Bupati Cianjur yang Baru, Kang Eddy Siap Turun Gunung

RADARCIANJUR.com- Dukungan hingga ucapan bertaburan di hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin. Pelantikan yang dilangsungkan di Gedung Sate Provinsi Jawa Barat turut dihadiri sejumlah pejabat dari mulai Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar, Forkopimda Kabupaten Cianjur hingga Anggota Komisi VIII Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Eddy Soeparno.

Pelantikan dipimpin langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kantor Pemprov Jawa Barat Gedung Sate Bandung yang berjalan lancar tanpa ada kendala.

Anggota Komisi VII Fraksi PAN, Eddy Soeparno menyampaikan komitmennya untuk membantu pemerataan pembangunan di Cianjur

“Sebagai wakil rakyat yang sudah dipilih warga Cianjur, Insya Allah saya berkomitmen untuk mendukung penuh pemerataan pembangunan di Cianjur bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik,” ujarnya.

Sebagai pimpinan Komisi VII DPR RI, salah satu fokus Kang Eddy, sapaannya adalah pemerataan aliran listrik (Elektrifikasi) di seluruh Cianjur khususnya daerah Cianjur Selatan.

“Saat ini masih banyak warga Cianjur yang rumahnya masih belum dialiri listrik. Saya akan terus berupaya membantu Pemkab Cianjur untuk memastikan seluruh warga mendapatkan aliran listrik untuk menopang kehidupan sehari hari maupun ekonomi mereka,” tuturnya.

Di sisi lain sebagai Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat, Eddy juga berharap pemerataan pembangunan di Jabar juga terus dilakukan baik di sektor ekonomi, kesehatan, maupun pemerataan infrastruktur

“Kami terus mendorong agar terus bertambah warga Jawa Barat yang bisa menikmati pembangunan di segala sektor baik ekonomi, kesehatan maupun Infrastrukur lainnya,” tutupnya. (kim)