Jamin Tak Akan Ada Lagi Rapot Merah Korupsi di Cianjur

Bupati Cianjur, Herman Suherman

RADARCIANJUR.com– Pasca sahnya dilantik sebagai kepala daerah, Bupati Cianjur, Herman Suherman berupaya menjamin tidak akan adanya terjadi kembali kasus kelam Kabupaten Cianjur yakni kasus korupsi yang dilakukan kepala daerah sebelumnya yakni kasus operasi tangkap tangan (OTT).

Bahkan pihaknya mulai melakukan percepatan untuk membenahi struktur Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur dengan rangkaian program kerja untuk empat tahun kedepan.

Bupati Cianjur, H Herman Suherman memastikan sejarah kelam tersebut tidak akan terulang lagi. Ia menegaskan, pihaknya akan bekerja dengan baik.

“Sesuai dengan yang diamanatkan oleh pak gubernur, kami akan bekerja dengan baik dan dengan benar, insya Allah dengan OPD, hal itu tidak akan terulang lagi (korupsi, red),” ujarnya.

Lanjutnya, tanah Cianjur memiliki berbagai potensi mulai dari pertnanian hingga pariwisata. Ia menegaskan akan mempersadayakan hal itu dengan baik.

“Cianjur tanahnya subur, maka kami akan perdayakan bersama petani milenial. Sektor pariwisata juga dalam 100 kerja akan ada satu wisata ungulan yang akan diresmikan,” tuturnya.

Bukan hanya itu, poros di pembangunan pun akan digeber oleh orang nomor satu di Kota Santri tersebut sesuai dengan visi misi kinerja kedepannya.

“Nanti prioritas pembangunan jalan saya bagi lima tahun, sehingga dalam waku lima tahun bisa selesai sesuai janji kampanye saya, bisa terwujudkan,” tutupnya. (kim)