Aqua Dukung Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 di GGM Cianjur

RADARCIANJUR.com – Program vaksinasi massal sedang digencarkan oleh pemerintah Indonesia, ini merupakan salah satu usaha dalam mencegah meningkatnya angka laju terpaparnya Covid-19.

Sejalan dengan usaha Pemerintah maka Pemerintah Daerah Cianjur, melalui Gugus Tugas Covid-19 melakukan hal yang sama melakukan vaksinasi massal pada guru, pelayanan publik dan lansia.

Mulai Tanggal 19 sampai dengan 21 Mei bertempat di Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten melakukan vaksinasi dosis ke-2 pada guru, petugas pelayan publik dan lansia.
Upaya pemerintah dalam mencegah dan menurunkan angka terpaparnya covid-19 perlu didukung oleh semua pihak termasuk oleh sektor swasta.

Danone melalui pabrik Aqua yang berada di Cianjur merupakan salah satu perusahaan yang ikut andil dalam mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Gedung GGM Cianjur dengan memberikan dukungan konsumsi dan AMDK untuk tenaga vaksinator dan para relawan.

“Mudah mudahan dukungan ini bermanfaat dan pandemi covid-19 segera berakhir khususnya di Wilayah Cianjur,” ujar Krisvan Sarendeng Kepala Pabrik PT. Tirta Investama-Pabrik Cianjur.

“ Hatur Nuhun, Jazakumulloh khoiron katsiroo, mudah mudahan barokah untuk semua , Insya Alloh terus kerjasama kita terjalin dengan baik, karena sudah banyak support Danone untuk kesehatan diantaranya penanggulangan stunting dan lain lain, terima kasih banyak atas dukungannya,“ tutur Hj. Tenny Hernawati Kabid Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur.(dil)