Truk Bak Terbuka Masuk Parit di Jalur Protokol Cipanas

Petugas gabungan tengah mengevakuasi kendaraan truk bak terbuka yang masuk parit di Jalur Protokol Cipanas. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi menimpa sebuah truk bak terbuka di Jalur Cipanas, tepatnya di perbatasan antara Desa Sindangjaya dengan Sindanglaya sekitar pukul 19.30 WIB kamis 20 Mei 2021

Menurut informasi yang dihimpun dari salah seorang saksi mata di lokasi, Farid (32) mengatakan, kronologis kejadian berawal saat pengendara truk bak terbuka dengan nomor polisi F 8670 WF tersebut diduga hilang kendali saat melaju di arah Cianjur tepatnya di Lembah Koi Cipanas, sehingga oleng ke kiri dan akhirnya masuk parit.

“Jadi pas kejadian masuk parit itu saya sedang melintas di jalur Cipanas yang kebetulan tengah macet juga. Pada saat dilihat, ternyata ada truk bak terbuka masuk parit,” ujar Farid kepada radarcianjur.com, Kamis (20/5) malam.

Menurut informasi, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun penumpang mengalami luka.

“Informasi yang didapat, tidak ada korban jiwa kang. Mungkin hanya mengalami luka,” kata dia.

Pada saat itu, para petugas baik dari kepolisian maupun warga dan tim derek telah berada di lokasi.

“Jadi waktu itu ada tim derek juga dan beberapa petugas kepolisian yang berada di TKP,” ucapnya.

Ia menambahkan, sempat terjadi kemacetan di sekitar lokasi laka. Namun beberapa saat kemudian, petugas gabungan akhirnya bisa mengevakuasi kendaraan tersebut sehingga tidak menimbulkan kemacetan terus menerus di jalur protokol Cipanas itu.

“Setelah melintas, tak lama petugas mengevakuasi kendaraan dengan mobil derek. Sehingga kemacetan pun tak begitu lama,” tandasnya.

Sementara itu, dari pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan keterangan secara pasti penyebab kejadian truk masuk parit itu. Namun menurut kabar, laka lantas tunggal itu telah ditangani PJR Polda Jabar. (dan)