Perumdam Cianjur Buka Cabang Baru

RADARCIANJUR.com – Perumdam cianjur tahun akan membuka cabang baru pada tahun 2021, salah satunya kantor cabang pelayanan Kecamatan Sukaresmi.

 

Direktur PDAM Tirtamukti Budi Karyawan mengatakan, saat ini perumdam sedang berinvestasi melebarkan sayap dengan mengembangkan pelanggan di Kecamatan Sukaresmi dengan penambahan sekitar 1500 pelanggan .

 

“Jadi perumdam saat ini jika ditambah dengan kecamatan sukaresmi sudah melayani sekitar 20 wilayah kecamatan di Kabupaten cianjur,” katanya Minggu (23/5/2021)

 

Menurutnya, perumdam tiap tahun selalu berupaya menambah investasi untuk pengembangan cakupan pelayanan.

 

“Ini adalah pengembangan cakupan yang sangat signifikan,” ujarnya

 

Menurutnya, Perumdam sendiri berdiri tahun 1976 sampai 2010 hanya melayani 8 kecamatan kemudian dengan kurun waktu 10 tahun dapat menambah cakupan pelayan hingga 12 kecamatan.

 

“Penambahan pelanggan tentunya di perhitungkan dengan ketersediaan debit yang ada,” katanya

 

Budi mengatakan, Perumdam sendiri mengakui, bahwa ada beberapa daerah yang aliran debitnya tidak berlaku selama 24 jam.

 

“Hal tersebut dikarenakan kontur daerah yang turun ke timur. Pada jam puncak sebagaian daerah barat dan utara tidak menerima air

untuk itu perumdam menghimbau agar konsumen mempunyai bak atau torn air, jika terjadi kokosongan air akan ada cadangan,” ungkapnya

 

Budi mengatakan, Disamping itu perumdam juga menerima keluhan parsial dengan melakukan pelayanan pelaporan media sosial ataupun dapat datang ke kantor.

 

“Adanya keluhan tentang besaran biaya sudah dapat pembaca cek memakai alat ukur android,” ujar Budi.

 

Lanjut Budi Bila konsumen masih keberatan bisa datang dan mengecek langsung hasil pembacaan pada data base kami. Dengan menyebutkan nomor pelanggan dan namanya. (dil)