Aktifis Sosial Cianjur Berlabuh di Politik Praktis dan Memilih PDIP Cianjur

RADARCIANJUR.com- Elektabilitas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak hanya dilirik oleh politikus saja, namun aktifis sosial Kabupaten Cianjur, Jamaludin melabuhkan diri ke jalur politik praktis.

Dalam rapat pleno DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Jamaludin pun didaulat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur Bidang Perekonomian.

Pada rapat pleno tersebut turut dihadiri Ketua PDIP Kabupaten Cianjur Susilawati, Bupati Cianjur, H Herman Suherman serta jajaran pengurus partai.

Rapat pleno partai yang dilaksanakan pada Sabtu (22/5) itu sekaligus sebagai tanda perjuangannya di Partai Politik dimulai.

“Saya tetap aktifis sosial bedanya sekarang saya berada di dalam partai. Tapi perjuangan untuk masyarakat wong cilik Cianjur, tetap menjadi prioritas bagi saya,” ujar Jamaluddin.

PDIP, lanjutnya, kini menjadi rumah besarnya untuk terus menyuarakan aspirasi rakyat Kabupaten Cianjur di berbagai bidang.

“Kepercayaan ini adalah amanah yang harus saya jaga. Bagi saya ini juga merupakan kebanggan bisa menjadi bagian dari keluarga PDIP. Semoga saya bisa mengemban amanah ini,” tutupnya. (kim)