Wuling Hantam Tiga Motor dan Warung di Ciloto

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Diduga pengemudi mengantuk hingga hilang kendali, sebuah mobil SUV menabrak beberapa motor dan satu gerobak warung di depannya yang berada di Kampung Jemprak, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Senin (24/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari seorang saksi mata Tedy (34 tahun) menuturkan, kecelakaan itu terjadi berawal saat sebuah mobil yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur mengalami oleng ke kanan.

Namun karena sang pengemudi diduga kelelahan, mobil yang dikendarainya tiba-tiba hilang kendali dan menabrak sebuah motor dari arah berlawanan, hingga terseret beberapa puluh meter, yang akhirnya menabrak gerobak warung serta dua motor didepannya.

“Awalnya sih ada mobil dari arah Bogor menuju Cianjur. Namun mungkin karena si sopir ngantuk, jadi oleng ke kanan hingga akhirnya menabrak motor di depannya termasuk warung saya,” kata Tedy saat ditemui di Ciloto, Senin siang.

Lebih lanjut, ia menyebutkan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun ketiga motor yang ditabrak oleh mobil itu mengalami rusak cukup parah. Termasuk dua pengemudi motor alami luka cukup serius.

“Jadi yang paling cukup serius itu pengendara motor yang pertama kali ditabrak oleh mobil. Sebab, sempat terseret puluhan meter ke depan. Tapi Alhamdulillah semuanya sudah dibawa ke RSUD Cimacan untuk ditangani,” tuturnya.

Tedy menambahkan, atas kejadian tersebut kedua belah pihak, baik dari penabrak dan korban pengendara motor dilakukan mediasi dan dilanjut secara kekeluargaan.

“Alhamdulillah semuanya clear kang. Jadi si pelaku yang menabraknya pun mau bertanggung jawab sepenuhnya ke semua korban. Baik kendaraan, maupun perawatan korban,” kata dia.

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas kejadian laka lantas di Jalur Protokol Cipanas tersebut. (dan)