Calon Kandidat Ketum Karang Taruna Cianjur Legowo, Herry Wirawan: Kita Lebih Baik Mendukung

Calon Kandidat Ketum Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Muhammad Herry Wirawan. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Muhammad Herry Wirawan, yang sempat digadang-gadang menjadi salah seorang kandidat calon Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Cianjur periode 2021-2026, akhirnya lebih memilih legowo atas terpilihnya Mudrikah secara aklamasi dalam perhelatan Temu Karya Karang Taruna, Senin (24/5/2021) kemarin.

“Intinya demi menjaga Marwah organisasi karang taruna, kita lebih baik mendukung kang Mudrikah untuk menjadi ketua. Dengan kondisi suara yang semuanya mendukung beliau. Supaya tidak terjadi perpecahan diantara tubuh Karang Taruna Kabupaten Cianjur kedepan,” ujar Herry saat ditemui radarcianjur.com, di Cipanas kemarin.

Bahkan, ia menyebut, kedepan karang taruna harus saling mengedepankan kondusifitas soliditas termasuk juga bagaimana karang taruna menjaga kesetiakawanan sosial bagi masyarakat khususnya di kabupaten Cianjur.

“Dari hal itu kita lebih baik berkolaborasi dibanding dengan berkompetisi, karena ke depan kita harus saling menguatkan. Jangan sampai menyisakan konflik atau kegalauan dan korban konflik kedepannya,” ucapnya.

Tak hanya itu, ia mengatakan, demi keberlangsungan hal diatas tadi, meskipun ada beberapa kecamatan yang mendukung dirinya secara pribadi, namun demi menjaga kondusifitas itu, ia mengajak semuanya, supaya tetap menjaga manfaat dan maslahat bagi Kabupaten Cianjur.

“Jangan sampai kegelisahan muncul pasca temu karya ini. Kita lebih baik mendukung,” tegasnya.

Sebelumnya, Karang Taruna Kabupaten Cianjur menggelar temu karya untuk memilih Ketua Pengurus masa Bhakti 2021-2026, Senin (24/5/2021), di salah satu ballroom hotel wilayah Ciloto Cipanas.

Dari hasil yang di dapat setelah beberapa waktu, Mudrikah kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Cianjur, yang sebelumnya ia sempat menjabat beberapa tahun kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT), Budhi Setiawan, Sekjen PNKT, Deden Sirajuddin dan pengurus Karang Taruna Jabar, dan puluhan perwakilan pengurus kecamatan yang ada di Kabupaten Cianjur. (dan)