Warga Agrabinta Meninggal Dunia Setelah Tertimpa Pohon yang Ditebangnya

RADARCIANJUR.com- Hendak menebang pohon seorang pria tertimpa pohon yang ditebangnya hingga meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung salatri, Desa Mekarsari, kecamatan Agrabinta, kabupaten Cianjur, Selasa, (25/5/2021).

Menurut informasi yang dihimpun Radar Cianjur, korban bernama Dayat bin maman warga kampung Sukasari RT 09 RW 05, Desa Neglasari kecamatan Agrabinta dipekerjakan PTPN VIII Agrabinta untuk menebang pohon dilokasi tersebut.

Menurut keterangan saksi, HR (27) yang berada dilokasi mengatakan, korban tengah menebang pohon dan bagian pohon yang tumbang mengenai kepala bagian belakang.

“Pukul 09.00 WIB Korban menebang pohon karen terlalu dekat hingga terkena bagian pohon di bagian belakang kepala dan meninggal dunia,”katanya, Selasa 25/05/2021.

Terpisah, Kepala Desa Mekarsari Lebby Nurdiansyah mengatakan, dirinya sudah menerima laporan dari warga setempat dan langsung mendatangi ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk saat ini belum tau pasti bagaimana kronologinya, masih simpang-siur, namun sudah ada laporan dari warga ke pihak kepolisian,” ujarnya

Sementara itu Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid A Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut, namun kasus tersebut tengah di selidiki pihaknya.

“Kami sudah menerima laporan dari warga dan sedang kami lakukan evakuasi dan pengecekan di TKP,” tandasnya.(byu)