Warga Cirebon Meninggal Dunia Usai Laka Tunggal di Ciloto

Ilustrasi

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan lagi-lagi terjadi di jalan Raya Puncak, tepatnya di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, kabupaten Cianjur.

Kali ini menimpa pengendara motor yang menuju Cianjur dari arah Bogor. Menurut informasi yang diterima radarcianjur.com, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB, Kamis (27/5/2021).

Kepala Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Marwan menyebut, pengendara motor itu diketahui warga asal Cirebon bernama Ahdan Yulianto yang berumur 43 tahun.

Sopir motor jenis Honda Karisma dengan nomor polisi D 5548 VCB itu pun, lanjut Marwan, diduga kelelahan dan akhirnya oleng, hingga menabrak tembok di Wisma haji Ciloto.

“Dugaan sementara pengendara motor itu kemungkinan kelelahan usai melaju dari arah Bogor. Namun pada saat di TKP, oleng ke arah tembok wisma Ciloto,” kata dia kepada radarcianjur.com, Kamis (27/5).

Ia mengatakan, hingga tak lama kemudian, setelah terjadi laka, warga di lokasi sekitar langsung menolong pengendara tersebut.

Namun, kata Marwan, karena tabrakan itu diduga cukup serius, akhirnya pengendara pun meninggal dunia di lokasi.

“Setelah warga melihat pengendara, tak lama akhirnya meninggal dunia di TKP, dan langsung dibawa ke RSUD Cimacan untuk ditangani,” ucapnya.

Sementara itu, hingga berita ini terbit, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (dan)