Pengendara Pria Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Cugenang

Petugas bersama warga tengah mengevakuasi jasad korban meninggal dunia, karena diduga alami kecelakaan lalu lintas. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Diduga menjadi korban kecelakaan lalu lintas (Laka), seorang pria ditemukan warga sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Cugenang, tepatnya di Kampung Pos, Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jumat (28/5/2021).

Belum diketahui kronologis kejadian, namun menurut informasi yang dihimpun, korban ditemukan sekitar pukul 05.00 Wib, dan sudah tergeletak dengan keadaan meninggal dunia.

Korban diduga mengalami kecelakaan di Cugenang ketika mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 4341 XO. Korban ditemukan warga sekitar di pinggir warung dengan luka di kepala.

“Korban itu diduga mengalami kecelakaan. Untuk proses lebih lanjut, sudah ditangani unit Laka Polres Cianjur,” ujar Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani kepada radarcianjur.com, saat dihubungi, Jum’at (28/5/2021) siang.

Menurut kabar, korban tersebut diketahui bernama Dicky Hermansyah (37), seorang pekerjaan buruh harian lepas asal Kampung Jati RT 03/RW 02, Desa Jati Kecamatan Bojongpicung. Ia ditemukan tergeletak dengan sepeda motornya yang alami kerusakan.

“Kini jenzah korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(dan)