WillSee, Aplikasi “Jadi Pacar” Artis

Aplikasi WillSee

RADARCIANJUR.com – Aplikasi baru buatan anak bangsa, WillSee, hadir menantang media sosial arus utama. Aplikasi vlog interactive besutan PT WillSee Indo Interaktif ini diklaim menjadi yang pertama di Indonesia, bahkan dunia. Apa keunggulannya? Aplikasi ini menyajikan konten yang diperankan langsung oleh para idola (selebriti) Tanah Air.

“Sudah rilis 5 Mei 2021. Harus dicoba, jangan ketinggalan,” ujar Chief Operating Officer (COO) PT Willsee Indo Interaktif, Hans Arthur Sakti.

WillSee bisa diunduh di android Google Playstore, dan akan segera menyusul di AppStore untuk pengguna Iphone. Aplikasi ber-tagline “Your Idol, Your Best Friend” ini mengizinkan penggunanya menentukan alur cerita yang harus diperankan oleh idola mereka. Sang idola pun wajib menuruti kemauan si pengguna.

“Pada setiap pilihan, menentukan akhir cerita yang berbeda-beda,” imbuh Hans Arthur.

Dalam peluncurannya kemarin, WillSee menghadirkan konten Didi Riyadi, musisi dan aktor senior yang tengah berpetualang mencari “sang belahan jiwa”.

Cerita yang dibangun adalah: pengguna akan berperan sebagai pacar dari Didi Riyadi.

“Goals-nya, apakah kamu cocok menjadi pacar seorang Didi Riyadi? Menantang bukan?,” ungkap Hans seraya menyebut cerita ini dibangun agar pengguna bisa merasakan bagaimana berkomunikasi langsung layaknya kekasih dari Didi Riyadi.

Kehadiran WillSee diharapkan bisa mewujudkan impian para fans (user) untuk dekat dan berinteraksi dengan idola. Nah, apakah hubungan antara fans yang beruntung dan sang idola bisa berlanjut hingga pernikahan? “Willsee…” tutup Hans Arthur.(ric)