Berantas Kejahatan Jalanan di Cianjur!

RADARCIANJUR.com- Aksi kejahatan jalanan terkadang sering terjadi di Kabupaten Cianjur, terlebih pada malam hari. Tak sedikit masyarakat yang menjadi korban akibat ulah beberapa pelaku yang hanya ingin melukai bahkan tak sedikit membawa harta benda korbannya.

Bahkan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sukabumi sudah mulai bertindak tegas untuk memberantas kejahatan jalanan dengan menembak pelaku. Sementara itu Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, pihaknya sudah melakukan pembahasan mengenai hal tersebut.

Rencananya, pada Senin (31/5) akan dilakukan rapat bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur untuk membahas permasalahan tersebut.

“Sudah dalam perencanaan, memang kita sudah lama membahas. Insya allah senin akan kita bahas kembali akan seperti apa,” ujarnya.

Dibersihkannya Kabupaten Cianjur dari kejahatan jalanan yakni bertujuan agar masyarakat Cianjur merasa aman dan nyaman saat beraktifitas malam hari.

“Kita harus memberikan rasa aman terhadap masyarakat Cianjur, sehingga jadi prioritas terlebih keselamatan masyarakat,” singkatnya. (kim)