Tanjakan Cijatem Sukanagara Memakan Korban.

Mobil terbalik di Jalan Tanjakan Cijatem

RADARCIANJUR.com- Diduga tak kuat menanjak satu unit mobil terbalik di Jalan Tanjakan Cijatem Kecamatan Sukanagara.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil tersebut terjadi pada pukul 20.30 Senin malam 31/5/2021.

Kapolsek Sukanagara, AKP Cahyadi mengatakan, Mobil jenis sedan bernomor polisi F1764 YW tersebut diduga berhenti mendadak, saat melewati tanjakan Cijatem Sukanagara.

“Berhenti mendadak pas tanjakan dan mobil mundur tidak bisa ditangani pengendara yang akhirnya mobil terguling ke bawah bahu jalan,”ujarnya kepada Radar Cianjur melalui sambungan telepon.

AKP Cahyadi menjelaskan, saat mobil tersebut terguling ke bahu jalan tersangkut di tebing namun tidak sampai masuk terperosok ke Selokan.

“Mobil yang dikemudikan pengendara tersebut nyangkut di tebing tapi alhmdulillah tidak sampai masuk selokan,”ungkapnya.

Menurutnya, proses untuk mengevakuasi mobil tersebut berjalan Lancar dengan bantuan warga sekitar.

“Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sukanagara berterimakasih kepada warga yang sudah membantu proses evakuasi,”tuturnya.

Tak ada korban jiwa dalam Kecelakaan tunggal tersebut namun pengendara menderita kerugian yang cukup banyak akibat kerusakan kendaraannya.

“Alhamdulillah korban selamat hanya luka ringan saja. Kini korban sudah ditangani pihak puskesmas dan situasi jalan pun kembali aman kondusif namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta akibat kerusakan Kendaraan yang dibawanya,”jelasnya.

Cahyadi menghimbau, kepada pengendara yang melewati tanjakan Cijatem tersebut, agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Kami menghimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara, periksa terlebih dahulu kondisi kendaraan dan kondisi kesehatan juga,” tandasnya.(byu)