Truk dan Sepeda Motor Terguling di Cugenang

RADARCIANJUR.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di kampung warung sesepan Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, Selasa 01/06/2021.

Peristiwa Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit motor dengan satu unit truk sehingga menyebabkan arus lintas sempat mengalami kemacetan yang panjang.

Kanit Laka Polres Cianjur Iptu Anjar Maulana membenarkan, kecelakaan tersebut sehingga menyebabkan arus lalu lintas di jalan Raya Cianjur Cipanas sempat terganggu.

” Pada Hari selasa tanggal 1 juni 2021 jam 23.30 wib telah terjadi Kecelakaan di sekitaran jalan Raya Cianjur Cipanas,” katanya kepada Radar Cianjur melalui sambungan telepon.

Anjar menjelaskan, kronologis terjadinya kecelakaan Kendaraan mitsubisi truk yang dikendarai Ujang dengan nopol 9603 VC dikemudikan melaju dari arah cianjur menuju arah cipanas.

” Kendaraan tersebut menghindari kendaraan yang sedang mendahuluinya dari arah berlawanan, tanpa di sadari bagian atas box menabrak dahan pohon yang condong ke badan jalan sehingga menyebabkan kendaraan terguling dengan posisi akhir ban depan dan belakang kiri diatas,”katanya.

Kemudian dari arah berlawanan terdapat Kendaraan Yamaha N max yang di kendarai Cecep Alamsyah dengan nopol B 6387 WXK menghindar.

” Diduga terjadi serempetan stang kendaraan dengan box yg terguling sehingga sepeda motor terperosok ke selokan sebelah kiri,”jelasnya.

Namun menurut Anjar kejadian tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Akan tetapi Kendaraan Truk dan Sepeda motor mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Kedua kendaraan rusak, yang lebih parah dialami Truk akan tetapi pengemudi yang bernama Cecep hanya mengalami luka ringan, sedangkan untuk Pengendara sepeda motor tidak mengalami luka karena sempat loncat,” tandasnya.

Akibat kecelakaan tersebut kedua korban Laka lantas mengalami kerugian yang ditaksir mencapai angka 50 juta. (byu)