Jumat Berkah PLN Bagikan 350 Sembako

RADARCIANJUR.com- PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Cianjur bersama Unit Layanan Pelanggan (ULP) di wilayah UP3 Cianjur melaksanakan kegiatan bertajuk Jumat Berkah Berbagi Kebahagian, dengan membagikan 350 paket sembako kepada penerima manfaat yang dilaksanakan pada hari Jumat (4/6).

Program berbagi yang rutin dilaksanakan ini merupakan termasuk dalam salah satu pilar program Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN yaitu Peduli Sosial Kemanusiaan.

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi Kebahagiaan kali ini dilaksanakan di wilayah kerja PLN UP3 Cianjur ULP Cianjur Kota dan ULP Cipanas.

“Kali ini kami membagikan sebanyak 350 paket sembako tepatnya di Desa Sukaraharja Kecamatan Cibeber, Ponpes Assobariyyah Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Desa Sukatani Kecamatan Pacet, Desa Sindangjaya dan Sindanglaya Kecamatan Cipanas,” tutur Ahmad Ibnu Alan, Ketua YBM PLN UP3 Cianjur.

Ahmad berharap melalui Kegiatan Jumat Berkah Berbagi Kebahagiaan yang rutin dilaksanakan melalui program YBM PLN ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan.

“Kami ucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada para muzakki, semoga dapat bermanfaat bagi para penerima dan juga semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas apa yang telah diberikan oleh para muzakki, semoga kegiatan ini dapat terus kami laksanakan dan semoga bisa memberikan lebih baik lagi kedepannya, Aamiin yaa rabbal’alamin,” pungkasnya.(ars)