PKS Rekatkan Solidaritas Kader di Rakerda Cianjur

PENGUATAN KADER: DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur gelar rakerda yang dihadiri pengurus pusat, provinsi dan daerah baik secara langsung maupun daring. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda), Sabtu (5/6) dengan agenda penyusunan program kerja partai kedepan. Selain program kerja, turut dipaparkan mengenai target yang sudah disusun secara matang untuk agenda politik mendatang.

Program dan perencanaan tersebut tidak hanya menjadi pemaparan saja, namun turut menjadi evaluasi dan masukan agar benar-benar bisa diaplikasikan baik di internal partai maupun eksternal.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Gilar Budi Raharja mengatakan, bahwa Rakerda ini merupakan ajang silaturahmi serta konsolidasi struktur DPD PKS Kabupaten Cianjur, selain itu juga agenda penyusunan program kerja partai kedepan.

Lebih lanjut lagi Kang Gilar, sapaannya, menambahkan bahwa rakerda ini sangat penting perannya untuk meningkatkan elektabilitas PKS dimasyarakat.

“Program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh struktur yang ada di DPD hingga DPC dan DPRa-DPRa yang ada di Kabupaten Cianjur dengan target melayani rakyat dan punya efek peningkatan elektabilitas PKS dimasyarakat sehingga mampu meningkatkan jumlah perolehan kursi di parlemen,” ujarnya.

Setelah rakerda dilaksanakan, pihaknya pun akan merambat ke pengurus yang paling bawah seperti kecamatan. Sehingga penguatan partai tidak hanya di atas tapi turut dilakukan di sisi akar.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu menyampaikan dalam sambutannya, setiap kader PKS harus yakin bisa lebih memaksimalkan potensi pemenangan di Kabupaten Cianjur.

“Terus bersinergi dengan stakeholder di Cianjur, tampilkan PKS yang siap terus melayani dan membela rakyat sesuai tagline kita,” terangnya.

PKS pun yakin, kedepannya dalam menyongsong agenda politik bisa lebih matang dengan struktur perencanaan yang sudah dirancang bersama.

Rakerda yang berlangsung di Hotel Gino Feruci yang digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tes rapid dan genose wajib bagi seluruh peserta dan panitia ditempat. (kim)