Terpilih Aklamasi, Daseng Hakimi Jabat Forki Cianjur Dua Periode

FOTO bersama kepengurusan Forki Kabupaten Cianjur pasca ditetapkannya Daseng Hakimi secara aklamasi. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Hasil dari Musyawarah Cabang (Muscab) Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (Forki), yang digelar di Bale Prayoga Pemkab Cianjur, Minggu (6/6), Daseng Hakimi resmi terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2025 sebagai Ketua Forki Kabupaten Cianjur.

Terpilihnya pria yang juga menjabat sebagai Ketua Forum RW RT Kabupaten Cianjur itu, menjadikan ia kembali memimpin untuk yang kedua kalinya. Setelah sebelumnya menjabat Forki Cianjur di periode 2017-2021.

“Alhamdulilah Muscab Forki Kabupaten Cianjur sudah selesai, dan kami terpilih kembali secara Aklamasi,” ujar Daseng kepada radarcianjur.com, Minggu (6/6/2021) usai Muscab.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pemilihan ketua Forki Cianjur secara aklamasi tersebut, dengan didukung tiga perguruan. Di antaranya, Bandung Karate Club (BKC), Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) dan Institut Karate Do Indonesia (INKAI).

“Ada sekitar 30 orang yang hadir dalam kesempatan itu,” ucapnya.

Tak hanya itu, ke depan dirinya sangat optimis, Forki Kabupaten Cianjur bisa lebih berprestasi lagi di segala bidang.

“Program kedepannya kita akan memfokuskan pada pengembangan organisasi, pembinaan atlit, dan hal lain. Termasuk target memajukan para atlet karate Kabupaten Cianjur ke depan supaya lebih baik lagi,” kata dia.

Selain itu, janji selanjutnya yang dikatakan Daseng pasca terpilih kembali Ketua Forki, dirinya siap berkiprah dan menuai prestasi dalam cabang olahraga karate Kabupaten Cianjur ini.

“Mudah-mudahan, selain para atlet dan bidang olahraganya yang maju, kepengurusan Forki Cianjur pun bisa lebih solid,” harapnya.(dan)