Akhirnya, Jalan Desa Ciherang Diperbaiki

RADARCIANJUR.com- Masyarakat Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah tengah bergembira karena jalan yang selama ini rusak kini telah diperbaiki.

Adapun pembangunan jalan aspal tersebut dilaksanakan di dua wilayah yaitu kampung Kampung Kulur dan Kampung Pasir cina.

Ketua Rumah Aspirasi Partai Gerindra Dwi Prasetya mengatakan, Kegiatan pengaspalan jalan tersebut melalui serangkaian pengajuan kepada salah satu anggota dewan Kabupaten Cianjur.

“Alhamdulillah Melalui Aspirasi Partai gerindra Anggota DPRD Cianjur Andri Suryadinata komisi C pengaspalan jalan dapat direalisasikan,” katanya kepada Radar Cianjur, Selasa 08/06/2021.

Menurutnya, pembangunan jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat karena menunjang roda perekonomian sekitar.

“Saya selaku Ketua Rumah Aspirasi Sering Berkoordinasi dengan Dewan Daerah Fraksi Partai Gerindra agar lebih di utamakan aspirasi masyarakat tentang Infrastruktur Jalan. Itu akses utama yang harus diperhatikan,kalau jalannya dapat membantu proses percepatan ekonomi di daerah sekitar,” tuturnya.

Saripudin warga sekitar, mengaku sangat senang dengan pembangunan jalan di Desa ciherang.

“Sangat senang tentunya, nanti kalau lewat jalan ini motor saya enak jalannya, gak banyak batu jadinya gak membahayakan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Ciherang Nyanyang menyampaikan, rasa terimakasihnya kepada pihak yang membangun jalan dengan 900 meter persegi tersebut.

” Sangat berterima kasih banyak kepada semua pihak, khususnya partai gerindra telah mentutaskan menghotmix jalan kampung Kulur dan Pasir cina kemudian selanjutnya cisirih, karanglayung. Penantian hampir 8 tahun jalan rusak akhirnya terjawab juga oleh aspirasi partai gerindra.Dari manapun bantuannya kami akan terima selagi untuk kebaikan masyarakat umum,” pungkasnya. (byu)