Banyak Spot Foto Unik dan Menarik di Wisata Alam Sevillage

Wisata alam Sevillage di Puncak Ciloto, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas

RADARCIANJUR.com – Berlibur ke Kota Cianjur tak afdol jika tidak mampir ke Wisata alam Sevillage di Puncak Ciloto, Desa Ciloto Kecamatan Cipanas. Pasalnya, Wisata Alam Sevillage terkenal memiliki berbagai spot foto aesthetik dan menarik.

“Para pengunjung bisa mengabadikan momen liburan dengan hasil foto yang ciamik dan instagramable,” ujar Marketing Communication Wisata Alam Sevillage, Adi kepada Radar Cianjur, Kamis (3/6) .

Lanjut Adi menjelaskan, Wisata Alam Sevillage merupakan lokasi wisata alam yang dapat menjadi salah satu referensi yang memiliki spot foto unik dan kekinian.

“Kami memiliki delapan spot foto Aesthetic seperti Sky Tree, Sky Nest, Sky Swing, Sky Bike, Adrenalin Swing, Helicopter, Baloon Udara Helium. Selain spot foto, ada pula outbound, seperti flying fox dan paintball jadi semua pengunjung bisa berfoto sambil berwisata,” jelasnya.

Ia memaparkan, bagi pengunjung yang ingin bermalam jangan merasa khawatir di Wisata Alam Sevillage tersedia area perkemahan.

“Para pengunjung bisa menikmati sejuknya malam dengan camping bersama keluarga atau rekan di Taman Wisata Alam Sevillage dengan harga terjangaku mulai dari Rp500 ribuan untuk sewa Tenda Keong semalam,” paparnya.

Ia menambahkan, Wisata alam semakin populer sejak pandemik menyerang akan tetapi sirkulasi udara di Wisata Alam Sevillage sangat baik, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Wisata Alam Sevillage menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti wajib bermasker, diperiksa suhu badan, menjaga jarak dan selalu menggunakan handsanitizer sebelum atau sesuadah menyentuh apapun.

“Seluruh pengunjung bisa menikmati alam dan menikmati seluruh fasilitas yang kami sediakan bersama keluarga, namun tetap selalu patuhi protokol kesehatan di manapun berada agar terjaga dari penyebaran Virus Covid-19, ” pungkasnya. (hry)