BMI Cianjur Untuk Nasabah dan Untuk Kemanusiaan

BERMANFAAT: Satu mushaf Al Quran diberikan kepada nasabah setia Bank Muamalat Indonesia Cabang Cianjur yakni Yayasan Ponpes Al Ittihad Cianjur oleh Pimca BMI Cabang Cianjur, Hyang P Kesumawijaya. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com– Sebagai tanda bukti menjaga nasabah, Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang Cianjur yang bekerjasama dengan Baitulmal Muamalat menyalurkan mushaf Al Quran ke salah satu nasabah setianya yakni Yayasan Ponpes Al Ittihad Cianjur.

Salah satu program tersebut menjadi agenda tahunan yang sudah rutin dilakukan kepada setiap nasabahnya. Bukan hanya itu saja, program lainnya pun turut dijalankan.

Pimpinan Cabang Bank Muamalat Cabang Cianjur, Hyang P Kesumawijaya mengatakan, program tidak hanya kepada nasabah saja, namun program kemanusiaan turut dilakukan.

“Selain kepada nasabah, program kemanusiaan seperti program donasi untuk palestina, program donasi recycle house Mamuju, program penyaluran zakat fitrah dan yang sedang berjalan saat ini program Qurban Prioritas,” ujarnya.

Harapannya, program tersebut bisa menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Cianjur yang selalu setia kepada Bank Muamalat Indonesia Cabang Cianjur dan tetap mempercayakan dalam hal keuangannya.

“Kita berharap, program ini turut didukung oleh nasabah dan juga masyarakat Cianjur agar selalu menebarkan kebaikan, sehingga saat berbicara Bank Muamalat, bukan hanya mengenai perbankan tapi juga kemanusiaan,” paparnya. (kim)