PLN Kembali Bagikan Sembako sambil Sosialisasikan Informasi Ketenagalistrikan

RADARCIANJUR.com – PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Cianjur bersama Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sukanagara melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Cianjur melakukan kegiatan social berbagi sembako yan diberikan kepada 47 penerima manfaat di lingkungan Desa Sukanagara, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur pada Selasa (8/6).

Dalam kegiatan social pembagian sembako tersebut, YBM PLN UP3 Cianjur bersama ULP Sukanaga juga melaksanakan sosialisasi terkait dengan informasi ketenagalistrikan kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut dan tentunya dengan memperhatikan protocol kesehatan serta menerapkan 3M.

“Setelah sebelumnya kami melaksanakan kegiatan yang serupa dengan tajuk Jumat Berkah kali ini kami berbagi bersama rekan kami di ULP Sukanagara, berbagi sembako sekalian kami juga memberikan informasi tentang ketenagalistrikan kepada masyarakat yang hadir,” tutur Ahmad Ibnu Alan, Ketua YBM PLN UP3 Cianjur.

Selain berbagi sembako dan sosialisasi informasi ketenagalistrikan, kegiatan PLN Peduli Sosial juga dilanjutkan kegiatan social lainnya yaitu penyerahan bantuan biaya sewa rumah bagi Purnakarya PLN Cianjur dan pembagian paket sembako kepada warga sekitar tempat tinggal Purnakarya PLN Cianjur tersebut.

“Kami juga menyerahkan bantuan bagi Purnakarya PLN Cianjur yaitu Ibu Yoyoh istri dari pensiunan Bapak Eddy Junaedi yang beralamat di Desa Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi juga kami memberikan paket sembako kepada para tetangga sekitar rumah Ibu Yoyoh,” terangnya.

Melalui kegiatan PLN Peduli Sosial dalam Program YBM PLN ini, Ahmad berharap dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat Cianjur juga bagi Purnakarya PLN Cianjur.

“Kami ucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada para muzakki, semoga dapat bermanfaat bagi para penerima dan juga semoga Allah SWT memberikan keberkahan atas apa yang telah diberikan oleh para muzakki, Aamiin yaa rabbal’alamin,” pungkasnya.(ars)