Program CSR Jabar Caang PLN-Kementerian ESDM Berikan Bantuan 145 Keluarga

RADARCIANJUR.com – PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat melalui PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Cianjur bersama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menandatangani Berita Acara Prgram Corporate Social Responsibility (CSR) Jabar Caang.

Kegiatan penandatanganan Program CSR Jabar Caang tersebut dilaksanakan di Kantor Cabang Dinas ESDM Wilayah 1 Kabupaten Cianjur, dengan mengikutsertakan Kepala Desa Gelarwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, pada hari Kamis (10/6).

Program CSR Jabar Caang ini menyasar sebanyak 145 Keluarga atau Kepala Keluarga (KK) yang ada di Desa Gelarwangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya melalui Program CSR Jabar Caang ini, 145 Keluarga tersebut diberikan bantuan berupa Sambungan Rumah/Instalasi Rumah (SR/IR), sehingga keluarga tersebut mendapatkan akses terhadap listrik.

Melalui Kerjasama Program CSR Jabar Caang antara PLN dengan Kementerian ESDM ini, masyarakat miskin dan tidak mampu yang belum memiliki akses terhadap listrik berdasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan wilayah tertinggal, terdepan, terluar (3T) di Provinsi Jawa Barat diharapkan akan mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan akses listrik sehingga dapat meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraannya.(ars)