PT PNM Sukabumi Teken Kerjasama dengan Kajari Cianjur dalam Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

SEPAKAT: Pihak PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Sukabumi datangi Kejaksaan Negeri Cianjur untuk menindaklanjuti kerjasama PT PNM Pusat dengan Kejaksaan Agung. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Sukabumi mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejari Cianjur yang merupakan tindaklanjut dari PT PNM Pusat dengan Kejaksaan Agung (Kejagung).

Sehingga, PT PNM dengan Kejari Cianjur bisa pendamping dalam penyelesaian perekonomian.

Pimpinan PT PNM Cabang Cianjur, M Tahir Ashary mengatakan, penandatanganan tersebut bentuk tindaklanjut PT PNM Pusat dengan Kejagung dan dilakukan juga oleh PT PNM yang ada di setiap daerah.

“Sebelumnya kita sudah melakukan kerjasama dengan Kejari Sukabumi dan kali ini dengan Kejari Cianjur yang nantinya menjadi pendamping di lapangan,” ujarnya.

Diharapkan, kerjasama tersebut bisa lancar dan terealisasi untuk meningkatkan perekonomian nasional.

“Tentu harapan kami besar dan bisa lancar,” singkatnya.

Sementara itu, Kajari Cianjur, Ricky Tommy mengungkapkan, pihaknya berterimakasih atas kepercayaan pendampingan kepada Kejari Cianjur. Pihaknya pun siap membantu bekerjasama.

“Sehingga dengan kerjasama ini bisa berjalan seiring bersama-sama dalam membantu mendongkrak perekonomian di tengah Pandemi Covid-19.

Lanjutnya, diharapkan ada turunan lainnya, tidak dilakukan sebagai seremonial saja dan bisa diaplikasikan untuk berjalan selaras antara PT PNM Cabang Sukabumi dengan Kejari Cianjur.

“Nantinya bisa berjalan secara selaras dan bersama melakukan pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” singkatnya. (kim)