ASN Cianjur Jangan Membuat Kubu

Ilustrasi PNS
Ilustrasi PNS

RADARCIANJUR.com – Aparatur sipil negara (ASN) merupakan pelayan bagi masyarakat. Sehingga segala bentuk pelayanan publik perlu dimaksimalkan. ASN pun tidak diperkenankan untuk masuk dalam organisasi terlebih politik.

Bupati Cianjur, H Herman Suherman menegaskan, ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur tidak membentuk kubu atau kelompok.

“Saya mohon khusunya kepada kepala OPD dan semua jajaran, tidak ada genk-genk-an. Yang ada adalah ASN Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

ASN difokuskan untuk kemajuan Kabupaten Cianjur untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Cianjur. Lanjutnya, dirinya menitipkan pesan tersebut kepada Sekda Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah.

“Saya titip kepada pak Sekda,” singkatnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Cianjur, Cecep Alamsyah mengatakan, itu antisipasi dari Bupati Cianjur. Karena, menurutnya, bukan tidak mungkin akan terjadi.

“Namanya manusia potensi kesana pasti ada aja. Karena kita satu visi satu misi, tidak ada alasan ada kelompok di ASN dan itu mutlak,” jelasnya.

Lanjutnya, kedepannya jangan sampai dan tidak ada pengelompokan di dalam kubu ASN dan saat ASN di luar jalur akan diluruskan kembali.

“Diharapkan tidak ada dan jangan sampai tidak ada,” harapnya. (kim)