SMA-SMK Cianjur Siap Gelar PTM

RADARCIANJUR.com – Kabupaten Cianjur tengah mempersiapkan pembelajaran Tatap muka untuk tahun 2021 ditengah masih merebaknya wabah Covid 19.

Adapun pembelajaran tatap muka (PTM) rencananya akan digelar pada bulan Juli mendatang.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA dan SMK, Agam Supriyanta, menyatakan kesiapannya apabila pemerintah menggelar PTM pada tahun ajaran baru 2021.

“Kita siap menggelar PTM, tentunya dengan regulasi yang ditetapkan pemerintah pusat maupun provinsi,”katanya.

Agam yang juga kepada Sekolah SMAN 1 Cianjur mengatakan, saat ini semua guru sudah mengikuti vaksinasi Covid 19 dan saat ini dinyatakan dalam kondisi sehat.

“Memang ada yang sempat terkonfirmasi Covid 19, tapi udah lama. Sekarang sudah divaksin dan sehat, kecuali ada yang punya penyakit penyerta tidak diikutsertakan,”ungkapnya.

Selain itu Agam juga akan menyiapkan perlengkapan dan peralatan pendukung untuk menunjang kegiatan PTM di setiap sekolah.

“Begitu pula dengan perlengkapan dan peralatan pendukung, jelas sudah menyiapkan mulai dari alat pengukur suhu, tempat cuci tangan, handsanitizer dan masker,”jelasnya.

Menurutnya, semua SMA dan SMK di Kabupaten Cianjur menyatakan kesiapannya menggelar PTM jika memang pemerintah telah mengintruksikan.

“Kita sudah siap untuk menggelar PTM sesuai Intruksi dari pemerintah,” tandasnya. (byu)