Tuntaskan Penasaran, Biker Ini Asyik Terabasan Sampai ke Trek Wisata

YAMAHA: Keunggulan motor sport baru Yamaha terbukti mampu memikat hati konsumen Indonesia.

RADARCIANJUR.com – Keunggulan motor sport baru Yamaha terbukti mampu memikat hati konsumen Indonesia. Biker pemilik WR 155 R pun menuntaskan rasa penasarannya menerabas berbagai jalur offroad hingga trek bernuansa wisata yang dapat ditaklukan dengan menggunakan motor sport adventure itu.

”Bagi saya sebagai penggemar motor trail, harus lihat langsung WR 155 R dan coba produknya agar lebih yakin. Awalnya saya pinjam WR 155 R punya teman dan terbukti merasakan keunggulannya. Untuk menuntaskan rasa penasaran, saya pun ingin punya sendiri lalu membelinya. Apalagi yang ngeluarin pabrikan Yamaha yang memasarkan motor dual purpose ini di Indonesia. Tampilannya saya suka, cocok dengan postur tubuh saya. Suspensinya enak, kalau terabasan kaki-kakinya nyaman dan kuat, tenaganya juga memuaskan. Menurut saya kalau pakai yang standard saja tanpa dirubah sudah enak buat terabasan,” ungkap Iman Muwardi, konsumen WR 155 R asal Bandung.

Pria yang juga Ketua Umum WR Owners Indonesia (WOI) itu rutin melakukan hobi terabasan menggunakan WR 155 R.

”Sudah teruji unggul di berbagai medan offroad. Bagi saya, terabasan dengan motor trail bukan sekedar hanya menguras energi tapi juga dapat dimanfaatkan untuk menelusuri tempat-tempat wisata dan menikmati keindahannya. Di wilayah Jawa Barat ada lokasi wisata dengan trek untuk dijajal komunitas terabas, misalnya di Cianjur Selatan dengan obyek air terjun,” papar Iman.

Dikatakannya lagi, karena situasi pandemi saat ini jumlah orang yang terabasan bersama dibatasi. Di area Jawa Barat dia telah menjejalahi jalur offroad di Bandung, Santolo dan Sumedang. Iman pun senang sharing topik-topik menarik bersama sesama pengguna WR 155 R.

Dari hasil obrolan dan diskusi, ada masukan untuk membuat klub agar dapat mencakup lebih luas para pemilik WR 155 R. Akhirnya berdiri WR Owners Indonesia (WOI) di bulan Desember 2020 dan saat ini sudah ada di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).(*/sal)