TMMD ke-111, Dandim: Semoga Bermanfaat

KENANG-KENANGAN: Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0608/Cianjur tengah menyelesaikan pembuatan tugu di titik nol Desa Ciandam, Kecamatan Mande. FOTO: Kodim 0608/Cianjur for Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com -Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 Kodim 0608/Cianjur, telah berjalan selama 16 hari. Sejak dibuka, sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk mewujudkan kemanunggalan bersama warga.

Mulai dari sasaran fisik, yakni pengecoran jalan, pembangunan rutilahu, rehabilitasi masdid, gorong-gorong dan MCK. Serta, sasaran non fisik, di antaranya penyuluhan dan bakti sosial.

Untuk mengenang semua rangkaian kegiatan tersebut, Satuan Tugas (Satgas) membangun tugu TMMD ke-111 Tahun 2021 Kodim 0608/Cianjur di titik nol lokasi.

“Ini adalah tanda kami sebagai Satgas TMMD pernah melakukan bakti di sini. Semoga TMMD tahun 2021 ini berkesan positif di hati masyarakat dan bisa memberikan manfaat yang besar untuk kedepannya,” ungkap Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi.

Hingga saat ini, kegiatan pembuatan tugu TMMD tersebut masih berjalan dan diharapkan selesai sampai waktu yang ditentukan.(dim)