Karyawan Cafe di Limbangansari Bawa Kabur Isi Ruko, Kerugian Mencapai Rp26 Juta

BERANTAKAN: Kondisi ruko di Kampung Gombong Desa Limbangansari Rt 02 Rw 08 Kecamatan Cianjur hampir tak tersisa setelah digondol karyawan cafe. (Foto Tangkapan Layar)

RADARCIANJUR.com- Kasus pencurian terjadi di Kampung Gombong Desa Limbangansari Rt 02 Rw 08 Kecamatan Cianjur yang menimpa salah satu tempat makan. Pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (3/7) malam yang diketahui oleh warung yang berdampingan dengan ruko dicuri.

Di dalam ruko, hanya beberapa barang saja yang tersisa. Diduga, pencurian tersebut dilakukan oleh salah seorang karyawan yang bernama Nanit (35) asal Kecamatan Cipanas.

Kronologis kejadian diceritakan Pemilik Ruko, Anggun Puspita Sari ketika itu dirinya diberikan kabar oleh pemilik warung yang memergoki di rukonya dibongkar oleh orang.

“Itu awalnya saya dapat informasi dari warung sebelah ada yang angkut-angkut barang. Saya bilang tolong lihat itu takutnya maling, tapi ternyata Nanit yang bawa barangnya,” ujarnya.

Namun pemilik warung tidak sempat menegur yang bersangkutan. Hingga akhirnya kondisi dalam ruko pun berantakan. Lebih lanjut ia memaparkan, Nanit yang merupakan karyawan cafe tersebut diduga kabur ke arah Purwakarta.

“Ada info dia kabur kesana (Purwakarta, red) ada juga katanya di Warungkondang. Itu sih cafenya bukan punya saya, tapi punya orang Tangerang, sudah saya kabari juga,” paparnya.

Pemilik usaha pun saat ini akan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib agar dapat ditindaklanjuti.

Dari kejadian pencurian tersebut, diduga kerugian mencapai Rp26 juta beserta kerusakan di dalamnya. (kim)