PT Caringin Sakti Pakidulan Datangi Kantor Dinas PUPR Cianjur Minta Kejelasan Proyek Peningkatan Jalan

Dinas PUPR Kabupaten Cianjur

RADARCIANJUR.com- PT Caringin Sakti Pakidulan angkat bicara mengenai kedatangannya ke kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Cianjur. Kedatangan tersebut bertujuan untuk meminta konfirmasi kejelasan perihal proses tender pada proyek peningkatan jalan Cijati-Cibungur Cianjur Selatan.

Pihak perusahaan yang menjadi pihak ketiga tersebut hanya ingin meminta penjelasan dan pemaparan dari pihak dinas terkait.

“Iya betul saya datangi kantor Dinas PUPR Cianjur menemui kadisnya, hanya ingin menanyakan kejanggalan pada proses tender yang saya ikuti,” ujar Direktur Utama PT Caringin Sakti Pakidulan, Iman Setiawan.

Lanjutnya, ia mengetahui kejanggalan tersebut dari berbagai narasumber, karena sangat disesalkan sampai terjadi pada proses tender di Dinas PUPR Cianjur.

“Saya sudah mengantongi kejanggalan-kejanggalan tersebut, akan ditindaklanjuti sampai kapanpun,” jelasnya.

Mengenai pendampingan dari aparat, ia membenarkan didampingi aparat sebagai Panwal pribadi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Aparat yang mendampingi saya resmi ada surat tugas dari kesatuannya terhadap saya sebagai direktur utama, jadi melekat 24 jam,” ungkapnya.

Sementara Kepal Dinas PUPR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar menjelaskan kedatangan pihak ketiga menanyakan dan menyampaikan mengenai proses tender tersebut.

“Iya benar datang, hanya menyampaikan saja unek-uneknya. Mengenai pendampingan aparat, saya tidak tahu karena memang sewaktu datang hanya sendirian, nggak tahu kalau di luar kantor,” tuturnya. (kim)