Polsek Mande Sebar Sembako untuk Warga Isoman

PEDULI: Kapolsek Mande, Iptu Dadeng menyalurkan sembako melalui tim Gugas Covid, bagi pasien yang tengah menjalani isoman. Foto: Istimewa

MANDE-Polsek Mande menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di Desa Mekarjaya, Kecamatan Mande belum lama ini.

Baksos tersebut diberikan secara simbolis kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Desa Mekarjaya, yang nantinya akan disalurkan langsung kepada warga.

“Kami dari Polsek Mande peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19, terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman). Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu dalam penanganan pandemi ini,” ujar Kapolsek Mande, Iptu Dadeng.

Dadeng mengungkap, penerima bansos tersebut tersebar di beberapa wilayah. Di antaranya di Kampung Pawati, Kampung Tegalpanjang, dan Kampung Pasirbanen, Desa Mekarjaya.

“Jadi, untuk total penyaluran itu sebanyak 36 kilogram beras dan lima dus mie instan,” ungkapnya.

Diharapkan, dengan penyaluran sembako bagi warga yang sedang menjalani isolasi kondisi tersebut bisa sedikit meringankan kebutuhan. Karena tentunya, warga tersebut tak akan bisa keluar untuk bekerja.

Sebab, warga yang telah menjalani isolasi mandiri harus lebih dulu dipastikan benar-benar sembuh dan sehat sebelum bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan kondisi mereka semakin baik dan semoga bisa sembuh dengan cepat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dengan demikian, upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pandemi ini bisa secepatnya berakhir.

Reporter: Dede Ginanjar/Radar Cianjur/FJPP