Tekan Penyebaran Covid-19, Pemerintah Pamoyanan Gelar Operasi Yustisi

OPERASI YUSTISI : Petugas satgas COVID-19 tengah bersiap menggelar operasi yustisi.

RADARCIANJUR.com – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan melaksanakan operasi yustisi rutin, untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan (prokes).

Seperti yang dilakukan Pemerintah Kelurahan Pamoyanan yang melaksanakan operasi yustisi rutin di setiap jalan masuk ke wilayahnya.

Lurah Pamoyanan M Dadan Asikin mengatakan pihaknya terus gencar melaksanakan operasi yustisi demi menekan angka penyebaran Covid-19 di Cianjur khususnya di wilayah Kelurahan Pamoyanan.

“Kami melaksanakan operasi yustisi di RW 15 Kelurahan Pamoyanan, dan Insya Alloh kami akan melaksanakannya di semua titik ke RW an Demi menekan Penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dadan menambahkan, dalam operasi yustisi ini Pemerintah Kelurahan Pamoyanan dibantu Satgas Covid Kelurahan Pamoyanan, Bhabinsa dan Bhabinmas.

“Alhamdulillah dalam operasi yustisi ini kami melibatkan semua unsur Pemerintahan Pamoyanan, Satgas Covid, Bhabinsa dan Bhabinmas, Kelurahan Pamoyanan,” tambahnya.

Dadan berharap, dengan segala upaya yang dilakukannya, bisa berhasil untuk menekan penyebaran Covid-19 di Cianjur khususnya di wilayah Kelurahan Pamoyanan.

“Mudah-mudahan upaya yang dilakukan kami beserta Satgas Covid, Babinsa dan juga Babinmas, kasus Covid di Cianjur khususnya di Kelurahan Pamoyanan bisa ditekan,” harapnya.(dm4)