Peduli Sesama di Masa PPKM Darurat, Kapolsek Pacet Berikan Sembako kepada Warga

SOSIAL : Kapolsek Pacet AKP Galih Apria memberikan sembako kepada warga yang terdampak pandemi di masa PPKM mikro darurat. Foto: Istimewa

RADARCIANJUR.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak pandemi Covid-19 terutama di masa PPKM mikro darurat saat ini, Kapolsek Pacet AKP Galih Apria memberikan bantuan sembako kepada warga, Minggu (11/7/2021).

Dalam aksi sosialnya tersebut, AKP Galih memberikan langsung ke rumah salah seorang keluarga di wilayah Kampung Pasantren RT 01 RW 10, Desa Cibodas Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami Polsek Pacet terhadap masyarakat yang terdampak karena perekonomian mereka yang saat ini begitu sulit. Makanya kami bantu meringankan beban itu, meski tak seberapa,” ujar AKP Galih kepada radarcianjur.com, Minggu (11/7).

Dengan adanya penerapan PPKM mikro darurat ini, menurut orang nomor satu di Polsek Pacet itu, tentunya banyak orang yang terdampak. Terutama dalam segi ekonomi demi menunjang kebutuhan sehari-hari.

“Jadi masyarakat saat ini untuk mencari penghidupan pun tentunya tak sedikit yang mengalami kesulitan. Mudah-mudahan dengan meringankan beban seperti ini, warga bisa terbantu,” kata dia.

Tak hanya itu, di sela-sela baksosnya tersebut, ia juga tak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap patuh menjalankan anjuran pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan. Sehingga di masa pandemi ini, warga bisa tetap terjaga kesehatannya.

“Kami juga tetap mengimbau warga untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan, sehingga upaya memutuskan penyebaran covid-19 di kabupaten Cianjur ini bisa segera teratasi,” tuturnya. (dan)