Bojongherang Vaksinasi Dosis Kedua pada Lansia

DIVAKSIN: Salah satu warga Kelurahan Bojongherang bersiap untuk divaksin dosis kedua.

RADARCIANJUR.com – Pemerintah Kelurahan Bojongherang laksanakan vaksinasi dosis kedua kepada 60 lansia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu di aula Kelurahan Bojongherang dengan menerapakan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat.

Sekretaris Lurah Bojongherang, Deden Kuswandi mengatakan, pihaknya terus berusaha untuk melaksanakan program penerintah untuk memerangi dan menekan kasus Covid-19 yang semakin merajalela.

“Kami melaksanakan program vaksinasi dosis kedua dengan terus mengutamakan para lansia, karena lansia sangat rentan terpapar Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Deden menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, pihaknya tetap dengan menerapkan prokes yang sangat ketat, salah satunya membagi waktu para lansia yang datang saat divaksin.

“Agar tidak terjadi kerumunan dan menghindari pemaparan, kami membagi waktu para lansia yang hendak divaksin,” tambahnya.

Deden berharap, dengan segala upaya yang dilakukan Pemerintah untuk memerangi Covid-19, salah satunya vaksinasi.

“Mudah-mudahan dengan upaya kami untuk memerangi Covid-19 dengan vaksinasi bisa berhasil dan bisa memutus mata rantai penyebarannya di Kabupaten Cianjur, khususnya di Kelurahan Bojongherang,” harapnya.(dm4)