Ini Alasan Atta Halilintar Tak Terlalu Ngoyo Main YouTube

RADARCIANNJUR.Com Atta Halilintar memang masih tetap aktif main YouTube dengan membuat postingan setiap hari. Namun YouTuber dengan jumlah jumlah subscriber mencapai 27,6 juta itu mengaku sudah tidak terlalu ngoyo bermain YouTube.

Atta Halilintar beralasan dirinya kini cukup sibuk menjalani bisnisnya. Ia tidak bisa fokus ke satu hal saja karena ada banyak orang yang bergantung pada usahanya tersebut.

“Sekarang Youtube 40 persen lah, 60 persen di bisnis, dagang. Karena karyawan cukup banyak. Jadi lagi dimaksimalkan,” tutur Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selaran, akhir pekan kemarin.

Sekalipun pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman bagi orang orang dan banyak usaha ikut terkena dampaknya, hal itu tidak menghalangi Atta Halilintar untuk terus memaksimalkan usahanya. Dia mengaku masih merekrut karyawan baru.

“Kita coba mendevelope bisnis untuk menghadapi pandemi ini. Karena banyak juga orang yang harus ditolong,” tuturnya belasan.

Atta Halilintar diketahui memiliki sejumlah bisnis selain menjadi YouTuber. Dua diantaranya, usaha Atta bergerak di bidang fashion dan makanan.(mg/jpc)