Kapolsek Bojongpicung Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi

SOSIAL: Kegiatan Baksos yang dilakukan Polsek Bojongpicung. Foto : Istimewa

RADARCIANJUR.com – Kapolsek Bojongpicung, melaksanakan kegiatan Bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan dari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Bhakti sosial memberikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bojongpicung,” katanya, Senin (12/7/2021).

Sasaran sembako tersebut diberikan kepada warga berkategori kurang mampu di wilayah desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bisa memberikan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di desa-desa lain di wilayah kecamatan Bojongpicung,” ucapnya.

Iptu Eriyanto menjelaskan, pemberian sembako yang di berikan kepada warga masyarakat berupa komoditi jenis telur, mie instan dan beras.

“Allhamdulillah meskipun tidak banyak tapi mudah-mudahan bermanfaat untuk warga yang telah kami berikan sembako tersebut,” tuturnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolsek Bojongpicung dengan menerjunkan personelnya di antaranya Kanit dan Para Bhabinkamtibmas.

“Kegiatannya dilakukan langsung di kantor Kapolsek Bojongpicung dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Ia berharap dengan dilaksanakannya bhakti sosial sembako kepada warga masyarakat di harapkan dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang kurang mampu, di masa pandemi Virus COVID-19.

“Harapannya ke depannya semoga dengan bantuan sembako ini masyarakat bisa mengurangi beban di masa pandemi ini, dan semoga kegiatan tersebut bisa rutin kami laksanakan di masa pandemi,” tandasnya. (byu)