Polres Cianjur Bagikan Sembako pada Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

SOSIAL: Polres Cianjur membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro Darurat di kampung lembur tengah, Desa Solokpandan, Kecamatan Cianjur Kota. Foto : Bayu Nurmuslim / Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Polres Cianjur bagikan sembako dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak PPKM, di kampung lembur tengah, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Acara yang berlangsung tertib tersebut turut di hadiri camat Cianjur kota, Ketua MUI Cianjur dan Ketua komunitas Ngerayap Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, acara bakti sosial pembagian sembako dibagikan kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro Darurat.

“Kami Intruksikan ke seluruh wilayah di Cianjur sampai ke Polsek-polsek, untuk peduli dalam membantu masyarakat yang terdampak PPKM,” ujarnya kepada Radar Cianjur Selasa (13/7/2021).

Ia menambahkan, dalam membantu masyarakat terdampak PPKM ini Kapolres Cianjur menegaskan, mengingat masih banyak masyarakat di Cianjur yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

“Kami bantu masyarakat berupa sembako berupa beras, mie instan, dan komoditi lainya untuk kebutuhan sehari-hari, dan saya Instruksikan harus langsung dor to door (red : rumah ke rumah) supaya tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”ujarnya.

Pihaknya berharap dengan adanya bantuan seperti ini dapat membantu masyarakat di masa pandemi ini.

” Harapan saya supaya tepat sasaran, bantuannya tersampaikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”pungkasnya. (byu)