TMMD ke-111, Tak Kenal Lelah, Siang Malam Digenjot

SEMANGAT: Anggota Satgas TMMD ke-111 2021 Kodim 0608/Cianjur bersama warga menggenjot pembangunan infrastruktur di Desa Ciandam,  Kecamatan Mande dengan mengerjakan tugas baik siang maupun malam.

RADARCIANJUR.COM -Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 2021 Kodim 0608/Cianjur terus menggenjot pengerjaan infrastruktur  yang digelar di Desa Ciandam, Kacamatan Mande. Tak kenal lelah, petugas terus mengerjakan tugasnya baik siang maupun mala.

Kendati demikian, baik anggota TNI maupun masyarakat tetap kompak dan guyub saat menggenjot pengerjaan bahu jalan desa yang sedang  diperbaiki itu.

Satgas TMMD, Serka Dewiljon Sipayung yang saat itu sedang bersama warga dan Ketua RW setempat mengatakan, pengerjaan pengurugan tanah  ke botonisasi dilakukan agar pada penutupan tanggal 14 Juli nanti semua program fisik selesai dengan maksimal.

“Dilakukan bersama warga dan Ketua RW Bapak Mansur alias Abui, karena tanggal 14 Juli lusa sudah penutupan. Biar selesai sebelum  penutupan,” kata Dewiljon Sipayung, di Kampung Sinarlayung, Sabtu (11/7) malam.

Dewiljon membahkan, bahwa dirinya dan warga sangat merasa bahagia dapat bercengkrama bercanda dalam pengerjaan walaupun pada malam  hari.

“Kami senang bisa selalu bersama warga, warga Ciandam sangat ramah kita bisa bercanda bersama mereka dan tentu kami pun TNI tidak ada  sekat bersama mereka. Setiap hari kami selalu berbaur bersama masyarakat sekitar,” sambungnya.

Ia berharap, kebahagian dan keakraban ini selalu ada. Jika nanti TMMD selesai sekalipun, warga tetap mengingat para anggota TNI Satgas  TMMD yang bertugas di Desa Ciandam.

“Saya harap mereka selalu mengingat kami, dan saya pribadi tidak akan melupakan mereka. Dan semoga warga Ciandam selalu sehat dan  perekonomiannya semakin maju,” tandasnya.(dim)