Anak-anak di Desa Ciandam Bersyukur Bahagia Karena Jalan Dibetonisasi Satgas TMMD

BAHAGIA: Sejumlah anak-anak di Desa Ciandam Kecamatan Mande Cianjur tengah asyik bersepeda di jalan yang telah dibetonisasi Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -111 tahun anggaran 2021.

RADARCIANJUR.com – Sejumlah anak-anak di Desa Ciandam Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, tidak bisa menyembunyikan lagi rasa bahagianya. Betapa tidak, jalan yang dulu berbatu terjal dan licin, kini sudah dapat dilalui dengan nyaman.

Hal itu terlihat pada saat keempat bocah warga asli Ciandam, nampak asyik bersepeda bersama di jalan yang telah dilakukan betonisasi oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) reguler ke -111 tahun anggaran 2021.

Kepada awak media keempat bocah tersebut mengaku senang karena kini mereka bisa mengayuh sepeda dengan nyaman tanpa harus khawatir terjatuh.

“Senang banget, kini bisa bermain sepeda,” ungkap anak-anak yang diketahui bernama, M Akbar Sopiandi (9), Muhamad Faisal (11), M Irfan (13), dan Fajar Arohman (8).

Keempat anak tersebut tak lelah mengayuh pedal sepeda bersama, naik turun keliling kampung lalu masuk lagi ke trek jalan beton yang sudah dibangun.(*/sal)