Arema FC Kontrak 4 Pemain Jebolan Akademi Berusia di Bawah 21 Tahun

RADARCIANJUR.com Ambisi Arema FC untuk melahirkan pemain-pemain hebat hasil akademi sendiri terus dilanjutkan. Kemarin (13/7) tim berjuluk Singo Edan itu mengontrak empat pemain muda jebolan Akademi Arema FC. Usianya masih di bawah 21 tahun.

Empat pemain tersebut adalah winger Hamzah Tito, gelandang tengah Iqbal Fais, striker Bramntio Ramadhan, dan Catur Jepri Achmad Galih yang berposisi sebagai bek tengah. Keempatnya mengikuti jejak lima pemain jebolan akademi yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim senior.

Media Officer Arema FC Sudarmaji berterima kasih kepada seluruh jajaran pelatih senior ataupun akademi karena sudah mau bahu-membahu untuk mewujudkan Arema FC menjadi klub pencetak pemain bintang.

’’Tentunya ini kesempatan yang luar biasa. Mereka diberi kesempatan bergabung dengan tim senior guna menambah jam terbang dan menambah ilmu,’’ jelasnya.

Sudarmaji menyadari, tidak mudah bagi para pemain muda tersebut bersaing di tim senior. Tapi, justru itu tantangannya.

Dengan pengalaman berlatih bersama dan melakukan yang terbaik saat pertandingan, otomatis para pemain muda tersebut kelak bisa menggantikan para senior mereka di Arema FC. ’’Harapannya, ke depan mereka bisa mengukir prestasi bersama dan berkontribusi untuk Arema FC,’’ tuturnya.

Dia berharap sembilan pemain jebolan Akademi Arema FC tersebut kelak menjadi generasi emas. Akan menjadi penopang prestasi bagi masa depan Arema FC. ’’Diharapkan, mereka bisa mengikuti jejak senior-senior sebelumnya seperti Dendi Santoso, Alfarizi, atau Sunarto,’’ katanya.(mg/jpc)