Pedangdut Neneng Anjarwati Meninggal Dunia

RADARCIANJUR.com Pedangdut Neneng Anjarwati meninggal dunia pada hari ini Rabu (14/7). Kabar duka tersebut dibenarkan Lia, anak dari almarhumah.

“Iya itu benar. Saya lagi di rumah sakit lagi mengurusi ibu saya biar keluar dari rumah sakit,” ucap Lia, anak Neneng Anjarwati, kepada JawaPos.com.

Saat berbincang melalui sambungan telepon, anak Neneng terdengar memangis dan berbicara singkat sambil terisak. Dia mengaku pelantun lagu Perih itu masuk rumah sakit tanggal 30 Juni 2021. Mengenai sakit yang diderita Neneng Anjarwati, dia masih enggan memberitahukannnya.

“Biar kami aja yang tahu mas, tulis yang baik-baik saja ya,” ucapnya.

Mengenai pemakaman Lia mengatakan pihak keluargs masih mencari. Jika sudah ada lokasi pemakaman untuk tempat peristirahatannterakhir ibunda, dia mengaku akan memberi tahukannya ke publik.

“Nanti kalau sudah ada (pemakamannya) saya tulis di status ibu saya ya,” ucapnya sambil mengakhiri pembicaraan.

Kabar meninggalnya Neneng Anjarwati juga sempat diberitahukan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih melalui postingannya di Instagram. Memberi tahu kabar duka ini ia membubungi emoticon berdoa dan menangis.

Innalilahi wainnailaihi rojiun…. Turut Berduka Cita yg mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real. Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa2nya, dan dilapangkan kuburnya, Aamiin yaa Robbal’alamiin,” tulis Elvy Sukaesih.(mg/jpc)