Sang Ayahanda Ternyata Beri Kejutan Untuk Alika di Hari Pernikahan

RADARCIANJUR.com Penyanyi Alika Islamadina kini telah sah menjadi istri dari Raja Siregar. Mereka mengucap janji suci pernikahan di Raffles Hotel, Jakarta pada Minggu (27/6). Pernikahan mereka digelar tertutup demi mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Yang menarik, Pramono Dewo, ayahanda Alika Islamadina ternyata memberikan kejutan spesial di hari bahagia sang putri. Dia secara khusus membuatkan lagu untuk Alika berjudul ‘Akulah Cinta Pertamamu.’

Lagu ini dibuatnya secara diam-diam tanpa sepengetahuan Alika. Aransemen lagunya dipercayakan kepada musisi belia Khalisyah Isyana (Nana). Sementata musik stringnya dipercayakan penggarapannya kepada Budapest String Orchestra

Alika tampak speachless tak bisa berkata-kata saat lagu ini diungkapkan kepada dirinya oleh sang ayahanda di acara resepsi pernikahan. Alika tampak sangat bahagia mendengarkan lagu itu sambil berdansa bersama ayahnya di hadapan para tamu undangan.

“Aku dan seluruh tamu yang hadir di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta, tidak ada yang menyangka kalau lagu ciptaan ayah yang akan mengiringi last dance,” kata Alika dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Kamis (15/7).

Melalui lagu itu Pramono Dewo menyampaikan pesan untuk Alika agar dimantapkan hati membangun kehidupan baru bersama pasangan pilihan hidupnya. Ia meminta Alika mencintai suaminya dengan sepenuh hati. Akan tetapi, dia mengingatkan untuk tidak lupa pada orang tua yang merupakan cinta pertamanya.

Saat lagu itu diputar, suasana acara resepsi pernikahan Alika berubah jadi haru. Moment last dance itu sempat diunggah oleh ibunda Alika di akun Instagram pribadinya @yuanitarohali dan ditonton oleh ratusan ribu pengguna Instagram. Banyak yang ikut terbawa perasaan usai mendengarkan lagu itu.

Lewat lagu Akulah Cinta Pertamamu, ayah Alika berharap lagu ini bisa mewakili perasaan para orang tua yang akan melepas anak gadisnya untuk memulai kehidupan baru bersama laki-laki pilihan hatinya.

“Bahwa seorang ayah yang selama ini membesarkan putrinya dengan penuh kasih sayang harus menyerahkan tanggung jawab pengurusan putrinya kepada laki-laki lain. Rasa bahagia bercampur haru yang ada di hati seorang ayah pasti dirasakan juga olah anak gadisnya. Karena bagaimana pun, sampai kapanpun, ayahnya akan selalu merupakan laki-laki yang menjadi cinta pertamanya,” tutur ayah Alika.(mg/jpc)